Ampuh Membasmi Nyamuk

Gudangnya Video Lucu + Heboh

Cara Ekstrim Mengusir Nyamuk

cara ampuh membasmi nyamuk
Nyamuk merupakan binatang kecil yang terlihat lemah karena tidak mempunyai kekuatan seperti hewan lainnya. Bahkan gigitannya juga nggak terasa sakit. Tapi efek yang ditimbulkan dari gigitan nyamuk tersebut yang menjadi sangat berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit demam berdarah. Jika pasien tidak segera mendapat perawatan medis yang baik, akibatnya bisa berujung kematian.

Berbagai macam cara pun dilakukan masyarakat indonesia untuk mengusir nyamuk. Dari mulai menggunakan lotion anti nyamuk, pemakaian obat nyamuk semprot, obat nyamuk elektrik, raket listrik sampai cara yang paling ekstrim dengan menggunakan tanaman herbal yang banyak terdapat di sekitar rumah kita.

Cara ekstrim membasmi nyamuk ini sebenernya sudah lama ditinggalkan. Namun tidak ada salahnya saya bahas disini untuk menambah wawasan kita bersama. Anda bisa memakai cara ini ketika kondisi darurat seperti saat anti nyamuk yang anda miliki tiba-tiba habis.

Berikut cara ekstrim melenyapkan nyamuk yang saya rangkum dari berbagai sumber:
1. Larutkan beberapa butir Vitamin C dan B2 ke dalam air hangat. Setelah itu oleskan larutan tersebut di atas kulit kita. Aromanya akan mampu membuat nyamuk takut mendekat.

2. Gantungkan bawang merah di bawah lampu kamar. Sayangnya tidak hanya nyamuk saja yang tidak menyukai aroma bawang merah termasuk anda sendiri. Jadi saya sarankan untuk memakai masker pelindung khusus jika tidak ingin menghirup aroma bawang merah.

3. Pasang tirai berwarna orange di dalam ruangan. Pantulan cahaya dari tirai berwarna orange sangat dibenci nyamuk. Anda juga bisa memasang lampu yang memiliki cahaya orange secara langsung.

4. Tanam beberapa bawang putih dalam Vas Bunga berukuran kecil. Letakkan pot tersebut dalam ruang tamu atau kamar tidur. Aroma bawang putih juga bisa mengusir nyamuk.

5. Letakkan bunga jasmine, mawar atau milan dalam kamar. Aroma dari bunga tersebut juga bisa membuat nyamuk takut mendekat.

Itulah 5 cara ekstrim mengusir nyamuk yang bisa saya sampaikan. Jika anda tidak mau repot menggunakan cara yang tidak lazim, maka pilihan yang tepat adalah memakai Obat Nyamuk Bakar CAP KOI.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top